animasi-bergerak-anime-0167

Selasa, 22 Oktober 2019

KIMETSU NO YAIBA; MUGEN RESSHA HEN

Kimetsu no Yaiba adalah Anime yang dibuat oleh studio UFOTABLE. Anime ini dibuat dari manga yang berjudul sama, hingga kini Manga Kimetsu no Yaiba telah mencapa 150+ chapter dan diminati banyak pecinta Manga seluruh dunia.

Kini Anime dari Kimetsu no Yaiba season 1 telah tamat dengan jumlah total episode mencapai 25 episode. Anime ini mengisahkan tentang anak yang bernama Tanjiro Kamado yang ingin membalas dendam kepada Iblis yang bernama Muzan Kibutsuji karena Iblis tersebut telah mengubah adiknya yang bernama Nezuko berbubah menjadi iblis dan Tanjiro ingin mengubah adiknya kembali menjadi manusia.

setelah tamatnya Anime ini tanpa diduga muncul sebuah berita bahwa akan ada lanjutan Anime ini yang diadaptasi menjadi Film layar lebar yang berjudul Kimetsu no Yaiba: Mgen Ressha hen.
Anime Movie ini akan menceritakan perjuangann seorang pilar yang mengalahkan salah seorang iblis bulan bawah yang berada di kereta Mugen

Anime ini akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. kini telah ada total 2 Trailer di youtube yang disebar yang akan menjadi firstlook film tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar